Kamis, 31 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 13 – Hero

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 13 – Hero
Ada ONE REPUBLIC!!! Baru tau kalau lagu mereka ngisi Smallville juga. Yang familiar sih “Too late to apologize” waktu jadi ending songnya episode ini (btw, lagu opening yang dinyanyiin mereka apa sih judulnya?).
Pernah denger n liat vokalisnya waktu duet dengan David Archuleta pake piano di final American Idol, itu sekitar tengah Mei 2008 lalu…… Ga heran, episode ini tayang di Amerika pun sekitar 13 Maret 2008 lalu. (btw, tiket Jakarta Jam yang ngedatengin One republic mahal banget bo, 650rb…whew)

Cerita dimulai ketika Kara menyaksikan konsernya One republic, tiba-tiba ada laampu/speaker ya dari atas yang jatuh kearahnya. Untungnya ada Pete Ross (teman SMA Clark cs) yang sempat menyelamatkannya dengan tangan elastisnya (yang nantinya diketahui penyebab tangannya elastis adalah karena dia memakan permen karet yang telah terkontaminasi Krypton). Semua kejadian tadi direkam oleh Jimmy di hapenya.

Pete pun mendatangi Clark dan memberitahukan perihal kekuatan barunya itu. Menurut Pete, dengan kekuatanya itu dia bisa jadi pahlawan tanpa harus menyembunyikan kekuatannya dari orang lain seperti yang dilakukannya selama ini merahasiakan kekuatan Clark.

Sementara itu, Kara masih mencari tau siapa dirinya dan orang yang paling dia percayai adalah Lex yang memanfaatkan kesempatan itu untuk menggali informasi tentang hujan meteor dan asal usul Clark & Kara sebenarnya.

Di kantor Daily Planet…Gila…Lex ada dimana-mana ya! Udah jadi bosnya Chloe+Lois segala.
Lex pun bisa mengakses semua data yang masuk di computer DP termasuk kompt Chloe yang darinya Lex bisa tau foto Kara-Pete dengan tangan elastisnya yang didapat Chloe dari Jimmy.

Lex memanfaatkan Pete dengan menyuruhnya mengambil gelang S milik Kara di lemari besi Lionel. Setelah berhasil mendapatkan gelang itu, Clark datang namun Pete melemahkannya dengan batu Krypton. Clark marah karena baru tau gelang itu ada di tangan Lionel.
Pete pun berinisiatif menghajar Lex yang tengah menunggunya dengan tangannya sendiri. Rupanya kekuatan Pete pun telah menghilang dan ia ga bisa melawan Lex dengan body guardnya. Disana Lex memaksa Pete untuk memberitahukannya letak gelang Kara.
Beruntung Clark segera tiba di TKP (setelah Lionel menyelamatkannya dari Krypton tadi) dan bisa menghajar Lex cs.

Closing : Kara semakin gak percaya dengan Clark dan Lana dan ia mengutarakan keinginannya pada Lex untuk bisa tinggal di kastilnya. Ya pasti diterima lah.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

iya, onerepublik pernah duet sama david archuletta waktu final american idol. nyanyi lagu apologize.
lagunya onerepublik yg dinyanyiin waktu awal serial smallville kalo ga salah judulnya sto and stare...eh aku punya mp3nya lho..
lumayan bagus2 lagunya...
Btw, nyari CD ma kasetnya onerepublik susah banget. udah tiap toko kaset ditanyain tapi ga ada!!! Fah, kalo mampir ke toko kaset, tanyain ada kaset onerepublik ga?kalo ada nitip ya..:)

Mawar jingga mengatakan...

wah..mau dong MP3nyaa.
eh kan waktu itu bukannya ada fan di mal matahari Krwg kaset one republik. masa sih udah pada abis dimana2 gt ya

Renny Indah Sari mengatakan...

ulfa,

aku pengen cari CD atau kasetnya david cook..kira2 sudah ada belum ya...
oh ya thanks for lagu always be my baby nya DC..keren banget

Mawar jingga mengatakan...

ntar deh mba', ta' cari tau dulu. tapi kynya pernah liat di web 1album finalist idol, mukin lagu DC dua2nya ada disitu jg. soalnya ada lagunya DA yg 'crush'. tapi kynya sih ke INA blom masuk kali ya..klo lg ke disc tarra ntar ta' coba tny2