Kamis, 31 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 12 – Fracture

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 12 – Fracture
Kasihan Lex! (tu kan..gw ada juga simpatinya ama Lex, hehe. Kemaren2 ada yg komentar protes klo Lex itu gak jahat). Yah, kasihan A’Lex’ander kecil. Whew…no wonder Lex belajar dari mana sifat jahatnya itu..Lionel aja dulunya kejam.
Tau Lex telah menemukan Kara di Detroit, Lois pun mengikutinya dan menemukan Kara amnesia bekerja sebagai waitress. Lex pun mendapat simpati Kara dengan niatnya akan memulihkan ingatan Kara. Sayang, membawa pulang Kara ga semudah yang mereka kira. Seorang rekan kerja cowo’ disana tidak ingin Kara pergi dan akhirnya terjadi baku tembak dengan Lex. Ia menembak Lex tepat di tengah keningnya. Gubrak…jatoh deh..he.

Lex berhasil dibawa ke RS smallville dan dari hpnya Clark baru tau kalau Lex selama ini telah menemukan Kara. Satu-satunya cara mencari tau dimana letak Kara adalah dari Lex. Namun Lex sendiri sekarat. Chloe pun menawarkan kemampuannnya untuk menyelamatkan Lex namun Clark menolaknya. Tau dari Lana bahwa Lex corp memiliki proyek pembaca pikiran dengan memasuki otak seseorang dengan alat transfer, namun kemungkinan hasilnya si pembaca pikiran akan mati. Clark pun menyanggupinya.

Nah itu dia, pikiran Clark berhasil memasuki otak Lex dan bertemu dengan Lex kecil yang baik dan teraniaya oleh orangtuanya sendiri. Disana Clark bertemu pula dengan Lex jahat.
Clark hampir tidak bisa pulang dan hampir mati selama proses transfer tersebut.
Lex pun telah divonis mati. Beruntung ada Chloe yang rela menggunakan kekuatannya untuk menghidupkan Lex agar Clark juga tidak mati. Dan… berhasil walaupun berakibat pada Chloe yang tak sadar selama lebih dari 15 jam.
Clark akhirnya berhasil menemukan Kara & Lois dan menyelamatkan mereka secara sembunyi2.

Closing : apa yang hilang pasti bisa dikembalikan lagi…ucap Clark mengutip perkataan Lex sewaktu ia ‘visit’ diotaknya pada Lex.

Tidak ada komentar: