Senin, 28 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 9 – Gemini

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 9 – Gemini
Aku ga tau, kenapa episode ini judulnya Gemini. :D
Nah episode ini lebih banyak scenenya di kantor Daily Planet.
Di lain tempat, Clark memutuskan untuk bekerjasama dengan Lana dalam mengawasi Lex. Dan berkat Lana ia tau ada seorang pegawai lab Scion Lex yang terinfeksi cairan Fine sehingga nantinya bisa menemukan Fine.

Lois mendapat ancaman dari seseorang bernama Adrian bahwa ia akan membom Chloe jika Lois tak menerbitkan berita tentang kejahatan cloning yang dilakukan Lex pada dirinya.
Lois sempat menulis pesan pada Chloe tentang ancaman bom pada dirinya. Rupanya lift yang Chloe pakai telah direkayasa macet oleh Adrian. Kebetulan Jimmy ikut dalam lift yang sama dengan Chloe. Mengetahui ada bom di tasnya, Chloe mengaku pada Jimmy alasan sebenarnya ia memutuskan Jimmy, bahwa ia telah terinfeksi meteor.

Sementara itu Lois tetap berusaha memberikan beritanya pada Gabriel sekaligus meminta pengakuan langsung dari Lex, bahwa Adrian adalah proyek cloning-Gabriel yang gagal.
Gabriel yang baru tau bahwa dirinya hanya cloning dengan ingatan buatan, marah pada Lex.
Adrian akhirnya ditembak oleh Lex.

Beruntung Lana dan Clark datang ke Daily Planet dan segera mengetahui bahwa Chloe sedang terjebak dalam lift dengan bom di dalamnya. Ya udah deh, jagoan dalam film-film emang ga pernah datang terlambat! Segera Clark menuju lift dan membuka lift dengan kekuatannya tanpa diketahui Chloe dan Jimmy yang sedang **** whew.
Closing : Clark asli terjebak dalam bekuan es di luar Fortress.

Tidak ada komentar: