Senin, 28 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 11 – Siren

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 11 – Siren
Wah pas nonton ini aku telat sampai rumahnya. Jadi ya ga bisa cerita banyak.
Yang aku tau dari adekku, Lionel meminta Lana untuk membantunya terus mengawasi Lex dan mencari bukti bahwa memang benar Lex yang telah membunuh Gabriel.
Buat yang kangen ama si Olliver – Green arrow, kamu bisa ngelihat dia lagi di episode ini.
Lex menyewa Black Canary untuk menyerahkan gank nya Green arrow yang telah mengacak-acak pabrik-pabrik miliknya di seluruh dunia. Canary sama sekali gak tau kalau orang yang dibelanya itu justru adalah penjahat.
Olliver dan Lois disekap oleh Cannary. Dan Lois pun baru tau bahwa Green arrow tak lain adalah Ollie. Ollie mengajak Lois untuk memperbaiki hubungan mereka, namun Lois menolak.
Cannary pun akhirnya bekerjasama dengan Green arrow untuk mengalahkan Lex.

Closing : Di rumah Clark, Lana mengepak barang-barangnya bersiap untuk tinggal sementara dengan Chloe. “Kau mau pergi kemana?” ujar Clark. “Entahlah, aku tak pernah merasa bahwa kau yakin kalau aku kelak adalah pendamping yang tepat bagimu” jawab Lana. “Aku juga tidak bisa mengetahui masa depan, Lana” ujar Clark lagi.
Trus, dijawab apalagi ya sama Lana, aku lupa. Yang jelas kayanya Lana gak jadi pergi meninggalkan Clark malam itu. Dan merekapun berbaikan deh….:D senangnya.

Tidak ada komentar: