Senin, 28 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 7 – Wrath – Gusar!

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 7 – Wrath – Gusar!
Ini episode yang aku tunggu-tunggu soalnya pernah lihat di Youtube orang lain thrillernya waktu Lana sama-sama punya kekuatan seperti Clark.
Pagi itu, ato sore ya…Clark & Lana baru pulang berkuda dan ketika kembali ke ladang tiba-tiba terlihat menara di ladang itu goyah. Sewaktu Clark akan menahan menara itu tiba-tiba dia melemah yang tenyata ada batu Kripton di bawah menara.
Lana berusaha menjauhkan batu itu dengan mengambilnya. Tiba-tiba ada kilat menyambar, namun ternyata kilat itu malah menyambar mereka berdua. Menara mulai jatuh menuju Clark yang masih melemah, tiba-tiba tampak menara mulai berdiri dengan Lana yang mengangkatnya. Rupanya telah terjadi transfer energi.
Ya udah deh Lana sok-sok an lari dengan gayanya Clark dan mulai terbiasa dengan kekuatannya. Hal utama yang ada di benak Lana adalah bahwa dengan kekuatannya itu dia bisa menunjukkan pada dunia siapa Lex sebenarnya (itu yang aku tangkep sih).

Rupanya Lex masih terobsesi dengan hal-hal yang berhubungan dengan hujan meteor Smallville dengan Proyek Scionnya. Lex menyimpan debu/zat yang tertinggal dari kapal Milton Fine dulu. Yang ternyata zat itu berkembang dan hidup (ingat kan cairan hitam yang sering kita lihat di episode Fine).
Dengan kekuatan dan fasilitas spy yang Lana punya, ia mencuri rekaman proyek itu dan memberikannya pada Grant Gabriel (editor Daily Planet-bos Lois). Namun Gabriel menolaknya.
Lana pun memutuskan untuk memburu Lex sendiri.

Berkat Chloe, Clark baru tau proyek Isis milk Lana dan di ruang kerjanya Clark dan Chloe pun akhirnya tau fasilitas spy Lana. Clark kecewa karena Lana selama ini menyembunyikan semua itu darinya.
Clark berhasil menemukan Lana di lab Scion Lex. Pertarungan Lex-Lana-Clark menyebabkan tabung zat Fine itu pecah dan menghilang. Lana pun kembali normal setelah tersetrum dan terjadi transfer energi lagi ke Clark.

Tidak ada komentar: