Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7 review, Episode 1 - Bizarro



20 July 2008

SMALLVILLE SEASON 7 (Di USA sudah tayang sejak 27 September 2007)
Starring : Tom Welling (Clark Kent), Kristin Kreuk (Lana Lang), Michael Rosenbaum (Lex Luthor), Allison Mack (Chloe Sullivan), Erica Durance (Lois Lane), Aaron Ashmore (Jimmy – James), Laura Vandervoort (Kara), dan John Glover (Lionel Luther).

TRANS7 TOP B G T banget deh!!! Masih melanjutkan menayangkan Smallville season selanjutnya….yaitu Season 7!! Yappi, secara resmi Trans7 mulai 9 atau 10 Juli 2008 kemarin memulai season 7 Smallville, tayang setiap hari Senin – Jumat jam 20.30 – 21.30 malam sebelum acara Empat Mata – Tukul. Terima kasih banyak yaaa…:D
Akhir season 6 kemarin menurutku ending dengan ketegangan dan penasaran.
Setelah sempat kecewa kenapa ceritanya Lana harus menikah dengan Lex dan haru biru patah hati dan perjuangan Clark berusaha mendapatkan Lana kembali dari Lex.
Haa….itu Lana beneran tewas kebom di mobilnya gak sih. Secara sewaktu Lionel mengejar Lana di tv sepertinya ditayanginnya Lana udah buka pintu mobilnya tapi terus sekilas ada mobil putih lewat.
Trus Chloe juga sekarat setelah air matanya kayanya ngasih kekuatan ke Lois yg terluka berat. Dan ketika penjahat dari Zona Hantu Krypton berhasil mengacak-acak proyek Lex yang berada dekat dengan bendungan Reeves.
*Beberapa ref n pic aku ambil dari wikipedia web


SMALLVILLE SEASON 7, Episode 1 - Bizarro

Mendapat info bahwa Lana tewas terbom, Clark mendatangi Lex di bendungan Reeves karena berpikiran pasti Lex adalah dalangnya. “Apa maksudmu, Lana tewas? Aku tak mungkin melakukannya. Lebih baik sekarang kita pergi menyelamatkan diri,” jawab Lex. Ketika itu datanglah si makhluk zona hantu yang bersembunyi dalam tubuh anak kecil.
Aku sebenarnya agak lupa nih urutannya, Clark bertarung melawan Bizarronya itu dulu atau pergi ke RS membawa Chloe & Lois ya. Yang penting gini ceritanya. Si makhuk itu yang menjadi “Bizarro” karena menjelma dalam bentuk cloning Clark karena mencuri sedikit DNA Clark, setelah mendapatkan kekuatan penuh dari gudang Kripton milik Lex bertarung melawan Clark. Ternyata Lionel datang kesana dan berusaha memusnahkan si Bizarro dengan batu Krypton miliknya yang malah membuatnya tambah kuat. Pertarungan mereka tersebut mebuat bendungan perlahan-lahan ambruk, termasuk Lex yang ketika mencoba kabur dari daerah tersebut dikepung polisi atas tuduhan membunuh Lana – ikut tenggelam dengan mobilnya ke dalam air bendungan. Air bendungan tersebut tumpah ruah ke wilayah sekitarnya, untungya Clark masih sempat mengeringkan atau membekukan air tersebut dengan kekuatan sinar matanya…. “Woww” kata seorang anak kecil yang melihat aksi Clark…hehe.

Sementara itu di RS, Chloe sudah didiagnosis meninggal dan bahkan sudah dimasukkan di loker mayat. Tiba-tiba Chloe tersadar dan berteriak minta tolong di loker tersebut. Beruntung Clark mendengar teriakannya ketika ia sedang mengkonsentrasikan pendengarannya dengan kekuatannya.
Masih di bendungan, Lex yang berusaha keluar dari mobilnya yang tenggelam tiba-tiba melihat sebuah cahaya putih seorang perempuan yang menyelamatkannya. Perempuan itu pun terbang melesat ke udara.
Closing : Ada seorang wanita dengan baju biru-merah khas warna Superman dengan band S di pergelangan tangannya melesat ke udara (yang nanti dikenal sebagai Kara….eh beneran gak ya ada di closing seasion ini…lupa2 inget..he).
Nah yang ini sih pasti, ada seorang wanita cantik memakai wig pirang sedang berjalan di tengah kota Shanghai…tebak sendiri dong ini siapa!!! Senangnya she’ll be back for sure!

Tidak ada komentar: