Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 2 – Kara

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 2 – Kara
Chloe mendapat informasi bahwa ada seorang perempuan yang mengacak-acak kota (kira-kira begitu deh..soalnya telat sampai ke rumah jadi agak ketinggalan ceritanya).
Clark yang tau itu dari Chloe langsung menyisir kota dan menemukan seorang wanita yang tengah menakut-nakuti anak kecil dengan mengangkat badan anak itu. Ia pun mengejar wanita tersebut yang sama-sama lari dengan kekuatan super. “Hai, manusia biasa mana bisa lari seperti itu”ujar wanita itu pada Clark. “Siapa kau?” tanya Clark. “Aku Kara, aku ke sini mencari seorang bayi mungil” “Siapa namanya?” tanya Clark lagi sambil melihat band tangan S di gelang tangan wanita itu. “Namanya Kal-El”. Ya ya akhirnya mereka segera tau bahwa mereka adalah saudara sepupu dan Kara pun menetap di rumah Clark.

Kara mengungkapkan bahwa ia telah stuck bertahun-tahun lamanya di bawah bendungan Reeves dan berhasil keluar karena peristiwa Reeves. Ia mengajak Clark untuk bersama-sama menemukan kapalnya karena didalamnya ada kristal miliknya yang merupakan satu-satunya penghubung dengan planet Krypton. Namun Kara baru tahu bahwa sebenarnya planet Krypton telah hancur.
Mereka berdua sepakat mencari kapal itu dan berhasil menemukan di suatu tempat milik Dephan AS berkat kekuatan pendengaran Kara yang bisa mendengar alarm kapalnya.
Namun sayang ketika ia mendekati kapal tersebut, kapal itu malah menghilang.

Closing : Lex sempat dipenjara atas tuduhan pembunuhan Lana namun dia sendiri masih yakin kalau Lana masih hidup. Lex akhirnya dibebaskan karena ada seseorang yang mengaku membunuh Lana. Berkat kecanggihan alat yang dimiliki Luther corp mereka berhasil menemukan percakapan terakhir dari handphone Lana yang sembunyi di Shanghai!! “Aku tau kau pasti datang Lex, aku sengaja memancingmu kesini” ujar Lana di kamar hotelnya. Lex membujuk Lana untuk kembali ke Smallville dan berjanji akan membersihkan nama Lana. Lex meminta maaf atas perbuatannya selama ini pada Lana (tau sendiri kan, Lex sengaja membuat kehamilan palsu pada Lana dengan memberinya suntikan hormon tanpa diketauhi Lana agar ia mau menikahinya). Termasuk kejahatan Lex mengkloning Lana yang kemudian Lana gunakan sebagai pengganti mayatnya di mobilnya yang meledak. “Aku belajar banyak darimu Lex” sambil menodongkan pistolnya dan akhirnya membiarkan Lex pergi.

Tidak ada komentar: