Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 4 – Cure

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 4 – Cure
Chloe tak sengaja bertemu dengan teman sekolahnya dulu yang ia pikir seharusnya ada di rumah rehabilitasi. Temannya itu dulu ternyata pernah terinfeksi meteor juga yang menjadikannya berkelakuan seperti lebah – pernah melukai dan menewaskan teman sekolahnya dengan sengatannya. “Kau siapa? Katanya pada Chloe. Aku tak ingat apapun yang kau ceritakan tentang kelakuan lebahku dulu. Sekarang aku sudah sembuh, disembuhkan Dr Curtis Knox, namun sebagai konsekuensinya beberapa ingatanku hilang.”

Ternyata proyek Knox itu tak lain dulunya didanai oleh Lex. Lex…sekarang kupikir sudah mulai mengurangi proyek-proyek jahatnya dan mulai lebih humanis.
Lex mendatangi Knox untuk menghentikan proyeknya, namun Knox menolaknya. Ketika Lex menembak Knox peluru itu tak membunuhnya malah ia melukai Lex, beruntung Clark datang dan menyelamatkan Lex.
Setelah Lex sadar, Clark baru tau bahwa Knox hidupnya abadi dan akan sembuh dari luka apapun.

Mengetahui ada dokter yang bisa menyembuhkan orang yang terinfeksi meteor, Chloe menghubungi dokter tersebut untuk membuat janji dan melakukan hal yang sama pada dirinya. Chloe membatalkan jajnjinya dengan Jimmy untuk menonton suatu acara pada hari itu.
Keesokannya Chloe dan Knox sepakat untuk melakukan pembedahan. Sebelumnya Chloe mendatangi Jimmy bermaksud memberikan surat agar ia selalu ingat pada dirinya dan hubungan mereka berdua. Di sana Chloe kesal mengetahui Jimmy tengah makan berdua dengan Kara (lagi ngajarin Kara makan pakai sumpit…hei aku juga mau loh diajarin pakai sumpit!!!kkkkk). “Chloe, jangan salah paham, ini tidak seperti yang ada dalam pikiranmu” ujar Jimmy, namun Chloe pergi dengan sedih meninggalkannya.

Di ruang Dr Knox, Chloe siap untuk operasi. “Meteor itu ada dijantungmu, aku akan mengoperasinya dan semuanya beres” ujar Knox. Chloe mulai khawatir akan dirinya, ha..di jantung. Dan ia pun berusaha kabur, namun Knox berhasil menangkap dan membiusnya menuju ruang operasi untuk mentransplantasi jantung Chloe ke tubuh istrinya yang terhubung dengan kabel-kabel cairan Krypton yang selama ini menopang hidupnya.
Berkat bantuan Lex yang melacak keberadaan Knox dengan GPS pelacak wajah, Clark berhasil menemukan tempat Chloe akan dioperasi. “Knox sudah hidup sejak beradab-adab yang lalu” ujar Lex..bahkan sejak jaman Jack and the Ripper…
Beruntung Clark datang tepat sebelum Knox melanjutkan aksinya dan berhasil menyelamatkan Chloe. Knox akhirnya dihukum oleh Jones.

Closing : Ternyata uang $10 juta yang diambil Lana dari Lex ia gunakan untuk membeli peralatan memata-matai kastil dan kehidupan Lex dari ruangan rahasia Lana.
Chloe mendatangi Jimmy, Jimmy ternyata sudah menyiapkan kotak yang berisi barang-barang kenangan mereka berdua. Namun tiba-tiba Chloe berniat memutuskan Jimmy (kalo aku gak salah tangkep lohh) tapi kyanya beneran deh break up. Jimmy pun meninggalkan Chloe.

Tidak ada komentar: