Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 3 - Fierce

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 3 - Fierce
Smallville sedang merayakan acara tahunan – semacam syukuran hasil tani gitu ya kalau di Indonesia. Ada acara pemilihan Miss Sweet Corn Pageant dan Kara berniat untuk mengikuti lomba itu. Nah, disanalah pertama kali Kara melihat Jimmy dan tertarik padanya..he.
Eh sebenernya aku kurang suka deh kayanya cerita di episode ini, selain bahwa Lana akhirnya kembali ke Smallville dan menemui Clark di ladangnya untuk memperbaiki hubungan mereka. Clark mengungkapkan rahasianya selama ini yang selalu ia sembunyikan dari Lana. “Aku sudah tau itu semua” kata Lana (hayoo pada tau gak…sejak kapan Lana tau kalau Clark punya kekuatan super?? he..) “Ada hal lain lagi…aku bukan berasal dari planet ini, tapi dari planet Krypton.” ujar Clark lagi. “Oyakah…itu tetap tak akan membuat pandangan diriku padamu berubah, Clark. Kau masih Clark yang sama bagiku.”

Clark mengajari Kara untuk belajar mengendalikan kekuatannya agar tak menarik perhatian orang banyak kalau ingin mengikuti pemilihan Miss Jagung itu..hehe. Namun Kara tetap ngotot mau ikut lomba itu walaupun tidak bisa memenuhi keinginan Clark.
Dua orang kontestan Miss Jagung itu, ternyata mereka memiliki kekuatan untuk membekukan sesuatu karena dulu mereka pernah terinfeksi meteor ketika hujan badai –kalau gak salah. Jimmy yang mencurigai kedua wanita itu malah dibekukan di dalam mobilnya, untung Kara berhasil menyelamatkannya.
Kara berhasil dibujuk kedua wanita itu yang tak sengaja melihat kekuatan supernya untuk mencuri peta harta karun yang berada dalam peti milik kota Smallville. Kara setuju bergabung dengan mereka karena ia melihat difoto yang ditunjukkan padanya ada sebuah tanda dari planet Krypton yang mungkin bisa membantunya menemukan kristal miliknya.
Kara sempat memenangkan lomba Miss Jagung itu namun ia kemudian ditangkap karena kedua wanita tadi melaporkan bahwa ia mencuri peta dalam peti tersebut.
Atas bantuan Chloe, Kara bebas dan bisa membantu Clark menghajar kedua wanita tadi. Isi kotak harta itu ternyata sebuah batu Krypton juga, malah seperti sebuah tanda alarm SOS…Clark dan Kara jadi berpikir sebenarnya ada berapa orang dari planet Krypton yang berada di bumi sebelum mereka.

Closing : “Oke…lebih baik aku bekerja di café capucino saja daripada menarik perhatian orang seperti jadi Miss Jagung kemarin” ujarnya pada Clark. Ketika akan pulang dari café itu, Lex menunggu di luar dan mengatakan bahwa ia tahu kalau Karalah yang telah menyelamatkan dirinya di bendungan Reeve waktu itu. “Aku telah diselamatkan oleh dua Kent selama hidupku.” ujar Lex. Namun Kara menyangkal dan meninggalkannya.

Tidak ada komentar: