Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 6 - Lara

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 6 - Lara
Di episode sebelumnya sempat ditayangin ketika Kara marah pada Clark karena Clark lebih mempercayai John Jones – anak buah Jor-El bahwa ayah Kara – Zor-El adalah penjahat. Kara akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Clark dengan tujuan untuk mencari sendiri kristalnya setelah berhasil melacak situs Dephan AS bersama Jimmy.
Berhasil menipu pegawai lab yang menangani kristal miliknya, Kara datang ke Lab tersebut dengan mendobrak paksa pintu besinya, sayang kristal itu sudah tidak di sana lagi.

Clark pun datang menyusul Kara ke Washington DC dan menemukannya di sebuah klub namun tak berhasil membujuknya untuk pulang.
Atas bantuan Jimmy lagi, Kara mencoba mencari kristal di ‘kastil’nya Lex. Tiba di sana dia sempat melihat isi lemari Lex dengan mata sinar X nya (aku pikir kristalnya ada disana). Namun belum sempat dia mengambil datanglah Agen Dephan- Carter dengan borgol batu hijau Kripton menangkap Kara untuk kemudian dibawa ke Virginia – lab yang penuh dengan Kripton kupikir.
Di tempat lain, Lana sedang mengamati kastil Lex di ruangan penuh tv rahasianya. Walau sempat error layarnya karena dinon-aktifkan Carter, Lana dan Clark pun akhirnya tau bahwa Kara ada di kastil Lex.

Carter berusaha memaksa Kara untuk mengatakan siapa dirinya sebenarnya namun Kara menolak. Carter pun memasukkan serum Kripton ke otaknya sehingga memaksa pikiran Kara kembali ke masa lalu dan Carter pun bisa membaca semua pikirannya tersebut.
Ternyata baru diketahui bahwa Kara dan Lara – ibu kandung Clark pernah berkunjung datang ke bumi sebelum hujan meteor yang pertama – tepatnya ke rumah keluarga Kent. Lara datang ke sana untuk melihat-lihat rumah yang ia harap akan dihuni Clark.
Lara hampir mati karena sudah terlalu banyak serum Kripton yang dimasukkan Carter. Namun untungnya Clark datang berusaha menyelamatkan dirinya. Pada saat yang sama Clark pun melemah karena Carter mendekati dirinya dengan membawa borgol Kripton. Untunglah ada Lionel datang menembak Carter.
Saat berusaha membuka ikatan Kara, tak sengaja ia dapat membaca pikiran Kara yang masih dalam pengaruh serum Kripton. *Ia melihat dalam pikiran Kara ketika ayah Kara – Zor-El datang pula ke rumah Kent dan baru diketahui bahwa Zor-El juga mencintai Lara. Namun Lara menolak dan ia memberitahu tengah mengandung Clark. Ternyata Kara melihat semua itu dan ayahnya marah padanya dan berusaha menghapus ingatannya tentang itu.* Clark akhirnya berhasil membangunkan Kara dengan kekuatannya.

Closing : Kara akhirnya berbaikan dengan Clark setelah tau bahwa sebenarnya ayahnya adalah penjahat planet Kripton.
Clark menunjukkan foto ibu kandungnya – Lara pada Lana yang ia tau ketika membaca pikiran Kara disembunyikan di belakang pigura foto Martha. Dan Clark memberi tau Lana 1 rahasia lagi. Clark mengambil sebuah kotak kayu yang ia sembunyikan di lantai kayu gudang ladangnya. “Lihat ini Lana, aku pernah bilang padamu aku akan memberitahumu semua rahasiaku. Ini adalah kristal yang kami cari selama ini, didalamnya ada DNA ibuku”…(fyi ..Clark tau ini ketika membaca pikiran Kara, bahwa Zor-El mencuri DNA Lara dan ikut membawanya ke bumi) **hebat.. Clark bisa mengambil kristal berwarna ungu itu dari lemari Lex .. kalo aku ga salah sih.
Di tempat lain, Kara akan pergi lunch dengan Jimmy…dengan tatapan sedih Chloe yang baru saja mengajak Jimmy untuk lunch juga harus merelakannya. hiks hiks..

Tidak ada komentar: