Senin, 21 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 5 - Action

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 5 - Action
Farm milik Clark jadi tempat syuting film Warrior Angel such as hero movie. Rachel si aktris tenar ketika itu sedang scene mengendarai mobil namun ternyata mobilnya telah disabotase seseorang sehingga remnya blong dan meledaklah mobil itu. Pelaku tak lain yang nantinya akan terungkap adalah crew film itu sendiri, Ben Mayer. Dia ingin kekasih Warrior Angel – Rachel itu mati sama seperti komik aslinya. Beruntung Clark sempat menyelamatkan Rachel ketika badannya terlempar keluar mobil (liat ga sih waktu potongan pintunya terlempar dan mengenai punggung Clark….whew keren!) dan karena itu Rachel pun menganggapnya sebagai pahlawan. “Clark Kent penyelamat dari Smallvile” begitu kira-kira judul koran keesokan harinya.

Ketika Rachel mengundang Clark ke tempat syutingnya, dijadikan kesempatan oleh Chloe pula untuk mewawancarai Rachel atas bantuan Clark. Chloe juga memberitahui dia bahwa kecelakaan kemarin adalah percobaan pembunuhan. Mengetahui Rachel tak aman Clark menawarkannya untuk tinggal sementara di rumahnya.

Clark ingat kalau Lex sejak jaman sekolah dulu adalah fans berat komik WA dan dari Lex diketahuilah motif si pembunuh.
Tahu bahwa scene penembakan akan jadi target percobaan pembunuhan selanjutnya, Clark mengawasi syuting. Dan ternyata benar pistol yang seharusnya kosong diisi oleh Ben yang sudah mengawasi dari kejauhan. Dan benar saja, Clark berhasil menangkap peluru itu digenggamannya…yang tanpa disadari Clark berada di depan si Ben yang tengah bersembunyi dan melihat aksi Clark.

“Teruslah menyelamatkan dunia, aku telah melihat aksimu” pesan Ben di atas komik WA yang diletakkan dirumahnya. Tahu bahwa rumahnya tak lagi aman bagi Rachel, Rachel mengungsi ke suatu gedung ditemani Lana. *Lana pada malam itu sebelumnya tengah mengejar Lionel yang mencoba kabur dari sekapannya selama ini yang dulu ikut terluka ketika peristiwa bendungan Belle Reeves..whew…Lana udah mulai mempraktekan ilmu tricky yang didapatkan dari mantan suaminya, Lex – keren nih yang bikin ceritanya J*

Berkat Chloe yang berhasil melacak siapa pembeli terakhir komik langka WA, menuntun Clark pada si Ben yang sudah menunggunya lewat semacam telekonferen gitu kali ya.
“Kamu harus fokus dalam menyelamatkan dunia, Clark” begitu kira-kira pesannya.
Apalagi kalau bukan Lana sasaran selanjutnya…kata Clark pada Chloe.
Sementara gedung persembunyian Rachel dan Lana telah diketahui Ben. Ben berusaha membunuh Lana dengan menerjunkannnya dari atap gedung. Ben mengucapkan hal yang sama pada Lana bahwa untuk menyelamatkan dunia, Clark harus fokus pada tugasnya dengan tidak ada Lana lagi dihidup Clark. (fuih sebel ngliatnya..sama aja kata Lex ke Clark, bahwa setiap pahlawan ditakdirkan hidup sendiri kesepian katanya….Ga lah).
Tahu dong cerita selanjutnya…ketika Lana sedang otw jatuh terjun dari gedung, ada Clark yg berhasil mengejar menangkapnya sampai akhirnya selamat dan mendarat di atas mobil sampai penyok…hehe. (untung terjun ke bawah, jadi Clark masih bisa, kalo harus terbang kan gak bisa..he).

Lex mendatangi sel Ben dengan memberikannya koleksi langka miliknya dengan harapan Ben mau bercerita siapa orang yang menangkap peluru Rachel ketika syuting waktu itu seperti yang Ben ceritakan pada wartawan-wartawan. Namun Ben menolak bercerita (kata adekku Ifah, wah Ben berarti tau peraturan dunia per’hero’an tuh..bahwa dilarang membocorkan identitas seorang hero..hehe).

Cerita ditutup dengan pertanyaan Lana pada Clark, bagaimana jika yang dikatakan Ben benar…”Kau memang akan lebih fokus menyelamatkan dunia tanpa ada aku, Clark”. Pada pagi itu juga Rachel datang memberikan sebuah hadiah berupa kain merah – seperti sebuah jubah Superman yang akhirnya diletakkan Clark di atas pagar ladangnya. (kata Ifah lagi, iih ngeledek…Clark kan belum bisa terbang! kkkk).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kan udah ada yg gnasih jubah . siapa ya yg ntar ngasih kancut merahnya.mabe adeku

Mawar jingga mengatakan...

whew..eh kayanya jaman sekarang..super hero ga perlu pake kostum deh.