Senin, 28 Juli 2008

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 10 – Persona

SMALLVILLE SEASON 7, Episode 10 – Persona
LEX JAHAT!!! Itu yang aku teriakin pertama kali waktu filmnya selesai. Hu uh sebel. Baru beneran nyadar kalo Lex itu emang jahat evil.

Lana masih belum menyadari kalo Clark yang selama ini bersama dirinya sepulang Clark dari fortress adalah si Bizarro. Yang jelas, Bizarro ini emang lebih treat good Lana as a woman rather than Clark.

Hanya Chloe yang sudah mulai curiga dengan Clark ini, karena Clark tidak pernah bersikap kasar seperti yang dilakukan padanya waktu memaksa Chloe untuk memberitau dimana letak kristal SOS milik professor Dax-Ur yang orang Krypton juga (baca episode Fierce http://mawarjinggaulfa.blogspot.com/2008/07/smallville-season-7-episode-3-fierce.html ).
Chloe menanyakan keanehan ini pada Lana dan pada saat yang sama Clark datang. Lana pun memberitahukan bahwa ia dan Clark akan meninggalkan Smallville. Atas saran Lana, Clark mencari kristal SOS itu ke fortress namun tak berhasil menemukannya.
Clark akhirnya dibebaskan Jor-El dari bekuan ayahnya untuk melawan si Bizarro.
Clark asli langsung menuju rumah dan memberitau Lana bahwa Clark yang selama ini bersamanya bukanlah dirinya.

Setelah mendapat kristal yang ternyata disimpan Chloe, Clark mencoba bertanya pada Lionel (karena ia pikir mungkin Jor-El memberi pesan melalui Lionel). Fine yang merubah diri menjadi Lionel pun menganjurkan Clark untuk memanggil dan menemui Dax-Ur (tujuan Fine adalah agar dapat melacak keberadaan Dax-Ur untuk memulihkan kekuatannya).
Clark akhirnya mendapat kristal biru dari Dax-Ur untuk mengalahkan Bizarro.
Sementara Lana yang telah semakin yakin bahwa Clark yang bersamanya adalah Bizarro berusaha memanggil Clark namun sayang hal itu diketahui Bizarro. Clark pun datang.
Ketika akhirnya batu kristal itu dipegang Lana, ia pun dihadapkan pada 2 pilihan antara ikut dengan Bizarro yang memang lebih mencintainya daripada Clark atau menghancurkan si Bizarro dengan kristal itu.
“Selama 1 bulan (ato 2 minggu ya) bersamanya, aku merasakan cinta yang tak pernah aku dapat darimu Clark” ujar Lana hendak menyambut tangan Bizarro. Untungnya Lana akhirnya memilih untuk menghancurkan Bizarro.

Closing : Setelah Gabriel memberitau Lionel bahwa ia adalah cloning Julian, anaknya. Lionel pun berusaha dekat dengan anaknya itu. Sepulangnya mereka berdua makan malam tiba-tiba ada penjahat yang merampok mereka dan langsung menembak Gabriel! Waaaaaa.
“Job Done” , pesan sms diterima Lex dihapenya. Dan Lex pun berteriak ditengah hujan di depan rumahnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gak terima pokoknya gak terima LEX TUH JAHAT KARENA DIA DIJAHATIN M'LULU AMA BABENYA,DITUDUH AMA CLARK AMA LANA. waktu kecil kan dia baek.

but, aku bingung kok si clark blo'on bagaet sih! minta tolong melulu. dobrak sana sini .eh malah ada kriptonite.badan boleh kuat tapi otaknya juga harus kuat, dong!(setahuku supermen kan gak bego)

kasian chloe...disuruh-suruh terus

maklum fans berat lex tapi khusus smallville doang

p.s. kal-el... bukankah kal itu sinkatan dr kalimantan?

Mawar jingga mengatakan...

hehe...sory deh klo aku blg lex jahat. tapi emang bener lah, bahkan lana pun prnh bilang ke Kara, dibaikin Lex itu emang menyenangkan (klo pas Lex lg baik loh). iya iya, Lionel emang jht jaman Lex kecil. salut deh buat fansya Lex..eh tulis namanya dong biar ga anonim gt.
Ya kan kadang2 kryptonnya ngumpet jd Clark ga bs liat.hehe.
Kal-El, Jor-El, Zor-El ..klannya -El